5 Rumah Termahal Di Indonesia!

5 Rumah Termahal Di Indonesia!

frigmont.com – Sebanyak 5 rumah termahal di Indonesia yang bakal diulas dalam artikel ini. Memiliki rumah termahal dan termewah merupakan sesuatu yang didambakan oleh banyak orang. Pernahkah kalian bayangkan, bagaimana rasanya tinggal di rumah yang mewah dan mahal dengan harga triliunan?

Pastinya, yang memiliki rumah mewah dan mahal ini hanya orang-orang tertentu saja yang mempunyai kekayaan yang sangat besar. Karena, rumah tersebut pastinya memiliki harga yang fantastis.

Berikut 5 rumah termahal di Indonesia:

1. Rumah Super Mewah Chairul Tanjung

Chairul Tanjung yang merupakan pengusaha sukses memilik rumah dengan harga fantastis. Misalnya saja bangunan di Jakarta Selatan senilai Rp 185,7 miliar.
Sejalan dengan harganya yang fantastis, eksterior rumah juga tampak megah bak istana berwarna putih.

2. Rumah Mewah Susilo Bambang Yudhoyono

Sebagai Presiden ke-6 Indonesia, pak SBY diberikan sebuah rumah di lahan 1.000 m2 dari negara pada tahun 2016.

Letaknya berada di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan, dan ditaksir memiliki valuasi Rp300 miliar.
Jika dilihat dari lokasi, angka ini wajah sebab harga tanah di kawasan Kuningan kala itu mencapai Rp95 juta per meter2.

3. Rumah Sandiaga Uno

Pengusaha sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomo kreatif  ini memiliki rumah dengan nilai sekitar Rp100 miliar di tahun 2019.

Didominasi dengan warna putih dan kental dengan konsep American Classic, kemewahannya sudah terasa meski hanya dilihat dari luar.

4. Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membeli rumah baru seharga Rp 40 miliar. Lewat YouTube Taulany TV, rumah Raffi diketahui memiliki luas 2.500 meter.

Halaman rumah hingga kolam renang rumah Raffi Ahmad sangat luas. Raffi bahkan punya ruanagan tersendiri untuk menyimpan koleksi vespa miliknya.

5. Rumah Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie

Kedua pasangan suami dan istri ini memiliki hunian yang terletak di kawasan Menteng ini ditaksir bernilai Rp200 miliar. Bangunannya mengusung konsep Mediterania yang kental dengan pilar-pilar tinggi dan warna putih.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *