6 Hal yang Harus Kamu Tahu untuk Memahami Hubungan Virgo dan Taurus
| |

6 Hal yang Harus Kamu Tahu untuk Memahami Hubungan Virgo dan Taurus

frigmont.com – Inilah kebenarannya, memahami emosi pasanganmu seperti bahasa cinta ke-6. Ketika datang ke hubungan Taurus-Virgo, seorang Virgo mungkin mengalami kesulitan menguraikan perasaan dan emosi dari seorang Taurus, sementara seorang Taurus mungkin mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan sensitif Virgo. Jadi, hal pertama yang pertama: Pahami emosi Taurus dan Virgo dan betapa berbedanya mereka. Berikut ini 6 hal yang harus kamu tahu untuk memahami hubungan keduanya, seperti yang dilansir dari Thought Catalog.

1. Seorang Taurus biasanya menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri

Taurus lebih suka menyimpan perasaan mereka sendiri daripada membicarakannya. Mereka akan mendorong emosi mereka ke tenggorokan mereka sendiri dan menahan mereka di sana. Mereka akan menutup diri jika harus. Mereka mengabaikan masalah dan perasaan mereka sampai masalah itu terselesaikan. Terkadang butuh waktu bagi mereka untuk membuka, dan kadang-kadang, mereka tidak akan melakukannya sama sekali.

2. Virgo akan memberi tahumu seberapa sensitif mereka

Virgo biasanya akan, jika tidak selalu, terbuka dan mengekspresikan diri. Ketika mereka menyimpan perasaan mereka, mereka menjadi cemas. Hal ini tentu saja berkebalikan dengan Taurus. Namun, mereka terkadang ragu-ragu untuk membicarakan perasaan mereka karena takut mereka akan diadili. Namun, mereka menunjukkan sisi sensitif mereka karena itu membuat mereka merasa lebih baik.

3. Jika kamu seorang Taurus, jangan menilai Virgo karena ingin diatur dan dikendalikan

Pahamilah bahwa kualitas kerja keras dan obsesilah yang membuat mereka ingin “memperbaiki” masalah apa pun yang kamu miliki. Virgo suka memegang kendali. Jangan menghakimi mereka. Mereka sensitif, ingat?

4. Jika kamu seorang Virgo, jangan memaksa keluar emosi Taurus

Sisi keras kepala mereka akan keluar sebagai gantinya. Bertengkar dengan mereka tidak ada gunanya. Ya, Virgo, kamu suka merasa memegang kendali, tetapi jangan repot-repot. Kamu cenderung ingin mengatasi masalah orang lain, tetapi kamu harus memahami betapa sulitnya melakukan hal itu dengan seorang Taurus. Jangan mencoba memperbaikinya. Mereka tidak akan bergerak.

5. Pahami bahwa seorang Virgo suka jaminan

Seorang Virgo merangkul salah satu bahasa cinta universal: kata-kata peneguhan. Mereka ingin merasa dibutuhkan. Mereka perlu diyakinkan. Jika hubungannya tidak baik, mereka akan melakukan apa saja untuk mencoba dan mengubahnya, dan mereka mungkin akan bertanya apakah itu baik-baik saja. Virgo adalah orang yang gelisah, sensitif, dan (kadang-kadang) membutuhkan.

6. Memahami bahwa seorang Taurus ingin menjadi mandiri

Di satu sisi, ini berjalan seiring dengan kualitas keras kepala mereka. Mereka merasa seolah-olah dapat melakukan sesuatu sendiri. Pemimpin yang lahir alami atau egois dan dominan? Mungkin sedikit dari keduanya? Biarkan itu terjadi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *